Thursday 10 June 2010

Percakapan dengan Hendrik Garang IV

Saya

Salam semesta
12:06Saya

Kakangku, adikmu ini sedang diuji Tuhan-nya, adikmu dalam kebingungan yang sangat,
12:10Saya

Sudah aku kembalikan kepada-Nya apa yang aku jalani, namun hati ini semakin bergetar karena takut, tidak ada sesuatupun yang aku punya kecuali apa yang sudah allah ilhamkan,dan ilham itu adalah kebaikan-kebaikan untukku. Namun semakin mudah kucari jalan ketenangan, semakin aku merasa jauh dari-Nya.
12:14Saya

Aku menyadari tidaklah semua ini kecuali karena-Nya. Karenanya aku takut, takut karena tidak ada satupun yang dapat menolak kehendak Allah. Meskipun itu adalah do'a-do'a ku dengan ketakutan yang sangat kepada-Nya.
12:17Saya

Saat kuingat,'orang2 yang merugi adalah apa yang mereka buat hari sama dengan hari kemarin'
12:18Saya

Sedangkan aku tahu allahlah yang memutuskan apa yang kubuat, dan hari2ku tetaplah sama dari hari kehari, menunggu kehendak-Nya padaku
12:21Hendrik

kenapa kok masih butuh ketenangan,tidakkah semua itu adalah nafsu....hancurkanlah keakuanmu hingga sirna....dalam kesirnaan itulah kau akan dapati dia.....
12:23Saya

Terimakasih kakangku,

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah berbudinya anda, jika sedikit meninggalkan pesan untuk saya...