Friday 11 June 2010

TAK ADA JUDUL

.......... ......... .......... ...........
sedihku akan kupahat pda nisan cintaku
jika kau tlah ambil cincin bulanMU
pada siang aku tersengat..
pada malam yang melepuhkan aku..

jangan katakan tentang gagak hitam yg mematuk ubun2ku
perih...
melukai...
merajam...

ambilah kakiku yg terpasung..
lingkarkan tanganMu pada dada berdetakku
bawa aku sampai pda hilir dg sabarmu..
aku tau iklas tulusMu..aku tau arti tatap binarmu

aku tau Kamu bgitu baik.... rabb....
..
saksikan piasku..
saksikan resah risauku..

rabb....
sabdalah aku jika aku salah..
lemparlah aku pada neraka terjauhmu jika aku menuduhmu.
injaklah kepalaku jika melegakanmu

rabb...
aku tak mau jadi sahabatmu
sunting aku jadi kekasihmu
persiapkan altar itu utukku
agar aku bisa bercinta dngmu
dalam tiap malam dan siangku

rabb...
jika kamu masih mengulitiku..
jika kmu salah artikan rinduku
ambillah baju darwis pemberian itu
bakarlah besama tulang belulang dibawah kuburku..

cinta...inilah hatiku..
cintaa...
inilah catatanku....

by:@ZAHRA BINTI MALIKI @ FACEBOOK

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah berbudinya anda, jika sedikit meninggalkan pesan untuk saya...