Friday 18 June 2010

Ketika Pecinta bertemu..

Zahra Binti Maliki>

aku datang dalam bisu hatiku..
kukayuh jalan menuju cintamu
kuarahkan tongkat gembalaku menujumu

taukah kau...

tlah kulalui bentangan gerbang tak beraksara
agar aku bisa sajikan utukmu..
secawan arak cinta
penghangat hati saat bunga seruni bersemi

raabb...
hadirku akankah kau murkai
ataukah kau semati..

Ibnu Tamima Said
puisi nan bagus bu.. saya sangaaat suka, saya nggak mampu komentar.. salaam

Zahra Binti Maliki
IBNU=>

inilah cintaku..
inilah hatiku..
inilah kepak sayap cinta tertinggiku....
inilah cinta pada kedua retina mataku..

Ibnu Tamima Said
Tuhan...
perlihatkan aku
dalam kebutaanku.
perdengarkan aku
dalam tuliku.....
zahirku..
bathinku..
atau jadikan aku
seperi angin senja..
meniup senja menuju malam...

Bidadari Langit
Zahra...indah kata katamu
tentang bisu hatimu
tentang cintamu
dia ta' akan pernah murkaimu....
... Lihat Selengkapnya
salam kenal Zahra..

Zahra Binti Maliki
IBNU=>

aku selalu takut jika malam beranjak menjemput pagi..

Bayu 'gendeng' Respati
Indah n dalam!!

Ibnu Tamima Said
ketika malam..
jadikan aku purnama
yg menemani bintang2
jadikan aku awan
penghias indahnya langit...
tapi....
malam kan pergi
dikelupasi surya pagi

Melati Nuansa Hati
kusambut dlm diammu untuk tunduk dlm cinta
cinta yg maha suci mngalirkan air dlm laut
dan memancarkan mata air.
membentang khazanah menatap cahaya
smua mua tunduk dlm diam hanya nadi yg bergerak ktika sebut namanya di hening cipta mnyatu dengannya.

Barly Sasmita
...
ku hela nafas mengundang qalam jiwa
hadir ini lintas waktuNYA
melahir pelangi dengan indah warna
berita itu tentang hilangnya cahaya pada cahaya...
ketika aku-aku memulai hilang tanya
ta' berada di sayap kiri pun jua sayap kanan
seirama mesra di satu pusara sedia
Yang ta' bermakna tapi lahirkan makna
yah... kesucian dalam keabadian maha ada..
..
salaam...^_^

Zahra Binti Maliki
BAYU =>

aku sangat suka kedalaman
dan aku tak akan berenang menepi..
... Lihat Selengkapnya
salam hormatku

Zahra Binti Maliki
IBNU /BARLEY /MELATI =>

purnama akan selalu datang
jika diam adalah pengunci seratan jiwa
... Lihat Selengkapnya
lalu dari pancaran mata air
cahaya melumat jiwa2 merapuh
bak pelangi diketiak sayap kiri pun jua sayap kanan
tanya akan mereda..
tanya akan tertata..
bagai gemintang diatas bukit tak berawan

Melati Nuansa Hati
Subhanallah*JazakAllah khairan katsiir,Barakallahu fikh'Salaam a'laika.*

Barly Sasmita
........
beribu tanya menjelma do'a
indah do'a laksana cahaya purnama
arakan awan memutih seputih salju
sejuk nya alam dengan tarian rajawali... Lihat Selengkapnya
meliuk menukik melayang bahasakan maharaja
duhai bukit yang damai..
peristirahatan kepak sayap sang burung
memadu kasih pada yg maha cinta....

Zahra Binti Maliki
BARLEY=>

lalu bagamana dengan sayap2 yng bulunya tercabut..

Barly Sasmita
bulu-bulu kusam tercabut dalam waktu kembara
ketiadaan bulu sungkurkan rajawali di puncak bukit
"burungKU.. nyatakan adaKU dengan semua karunia yg dititip dan hembuskan, bicarakan lah AKU dengan lembut bulu-bulu itu. Bangkit dan terbang dengan hayatKU..

Zahra Binti Maliki
jika demikian..
bulu bulu itu akan kubawa pada hadapan raabb
sbgai saksi bisu akan lesatan anak panahku
yang tlah lepas dari bentangan busurnya..

Liesna Vie
Kemilau kemuning senja tiada mampu berkata apa2 selain seuntai do'a sebagai tanda salam kenal buat Zahra ... Ya Illahi Robbi sisakan bagi kami waktu dimana Engkau layak untuk mengampuni seluruh dosa2 kami ... Amiin Ya Rabbal Alamin . Salaam

Barly Sasmita
sang busur adalah aku-aku
patah nya membuka celah Nyata
hingga perjumpaan sempurna
di layang mesra rajawali..
menanti abadi di nikmat yg tlah di sempurnakan... Lihat Selengkapnya
amiiiin.....

Zahra Binti Maliki
LISNA =>

salam kenal dalam kemilau kemuning senja
disana ada sepasang burung prenjak kecil
memapah usia ..... Lihat Selengkapnya
dan taburkan helai helai sayap emasnya..

salam hormatku wahai sahabat..

Zahra Binti Maliki
barley =>

indah sekali...
pada celahnya tak ada awan berarak..

Nyna Layla Al Mahdali
Aku yg membentangkan Rinduku dihamparan sejadah samudra mu..... lilin terang yang kau berikan pada ku sebagai penunjuk jalan ku, wahai kekasihku simpan lah senyum terindah ku untuk mu...... akan ku bawa lilin ini untuk menyambung Cinta ku pada mu......

salam Takdzimku zahra binti maliki....

Mahesa Gilang Cempaka
. haru sekali membacanya

Zahra Binti Maliki
NYNA=>

lilin akan selalu menerangi..
walau dia sendiri akan leleh karenanya..
... Lihat Selengkapnya
itulah cintaku padanya
padamu..
pada raabbku..

Zahra Binti Maliki
MAHESA=>

akupun juga haru sahabatku..
tuntunlah aku
ajarilah aku bnyak hal... Lihat Selengkapnya

salam hormatku...

Ibnu Hajar
Maha suci 4µí ..Semoga puisi 2 sufi saudara2ku yg indah dan lembut menjadikan syiar tentang kemarifatan pd allah teruslah berkarya dengan kesucian cipta,rasa dan karsa, muliakanlah dirimu dgn karyamu.makasih..

Zahra Binti Maliki
IBNU=>

aku bukanlah sesuatu sahabatku..
hnya ranting kering yang akan patah pada akhirnya..

Ibnu Hajar
diselah bukan sesuatu menuju patah akhirnya di sela itulah masa kemuliaanmu sahabatku. hahaha...aku gak bisa puisi..aku penikmat aza ya...

Zahra Binti Maliki
IBNU=>

trima kasih sahabatku..

Zahra Binti Maliki
ENDANG=>

akupun tak tau apakah itu bahagia..
akulah si dlo'if..si faqir..
yang memintal cintaNya..... Lihat Selengkapnya

akupun merindukannya
dalam sepi dan ramaiku
dalam suka dan dukaku..

aku tlah berjalan dipematang
meuju pada khayalan..

salam hormatku

jejak kaki @ Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah berbudinya anda, jika sedikit meninggalkan pesan untuk saya...