Friday 16 July 2010

Tentangnya..

Bukankah kau hanya diperintahkan mengakui hanya ada satu tuhan?

Yang tak satupun ada selain tuhanmu itu,

Bahkan dia tak berbanding walau hanya dengan satu debu pun,

Lalu kau yang tak pernah terlintas dipikiranmu tentangnya,

Yang tak sedikitpun pernah tertanam dalam hatimu tentang cintanya,

Kecuali hanya karena takutmu dan nafsu rendahmu tentang keinginan sesama ciptaan,

Mencerca aku yang hanya meng esa kannya,

Mencerca aku yang tak membandingkannya,

Yang tak menyekutukannya dengan satu apapun,

Bahkan aku tak membandingkannya dengan diriku sendiri,

Sekecil apapun perbandingan,

Bahwa hanya adanyalah yang ada,

Bahkan aku adalah dia,

aku tak membandingkan diriku ada dan dirinya ada,



Lalu kau yang menduga bahwa Tuhan ada diatas sana,

Disuatu tempat yang kau duga ada.

Diatas anganangan semumu,

Jika kau tahu, bahkan Tuhan tak membutuhkan tempat yang kau duga ada itu,

Kau hanya menduga sedang aku mengakui akulah adanya,

Siapa yang tersesat?

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah berbudinya anda, jika sedikit meninggalkan pesan untuk saya...