Wednesday 17 August 2011

T E R A T A I diatas L A U T

T E R A T A I diatas L A U T

oleh Kang Dewo pada 08 Desember 2009 jam 21:38
 
isiku adalah kosong dalam untaian dalam makna
melihat dan merasa aku dalam bunganya..
harum dan bersahaja ...
penuh sirat kata hati..

aku tau ....itu senandungmu...
aku tau itu perihmu....
krna smua masih diatas lautnya....
dalam riak alunan gelombangnya...

sepi.....itu katamu....
sedih ...itu lirihmu...
rindu....itu jeritmu...
cinta...itu itu air matamu...

sabar itu kataKU.....
kamu belum masuk kedalamKu..

tandai Aku....
rengkuh RuhKu...
krna kmu teratai itu...

melihat utk tak tefahami...
menatap dalaaaamm utk ucapan salamku...

baca garis tangan itu....
agar tertata...
seperti yang sebelumnya..
mengerti utk dimengerti...
terfahami utk menetap pada bingkai asalnya...

ada bnyak jiwa yang akan luka
seperti itulah ketentuan dan catatanNya..

1 komentar:

jiasiikkkk.....wkwkkwkk...

Post a Comment

Alangkah berbudinya anda, jika sedikit meninggalkan pesan untuk saya...