Wednesday 18 January 2012

SURAT CINTA UNTUK MANTAN PACAR YANG BULE

SURAT CINTA UNTUK MANTAN PACAR YANG BULE


Mbak Sum bermaksud mutusin pacarnya, si Robby (bule), akan tetapi dia sudah tidak mau bertatap muka lagi dengan kekasihnya itu.


Setelah dipikirkan dengan seksama, akhirnya dia memutuskan untuk menulis sebuah surat


Begini tulisannya :


#Sengaja langsung saya translate, biar kita semua ngerti artinya#


Hi Robby, together this letter i

give know you (Hi Robby, bersama surat ini aku memberi tahumu)


I want cut connection us (saya ingin memutuskan hubungan kita)


I think very cook cook all :( (saya pikirkan masak-masak semuanya)


Correctly I have see you play fire with a woman entertainment at

town with my eyes head alone (sebenarnya saya telah lihat kamu bermain api dgn wanita pengibur di kota dgn mata kepala sendiri),


You always ask sorry back2 river (kau selalu meminta maaf berulang kali)


River that i forgive you, but this river, you corect corect hurt my

liver (Kali itu aku maafkan kamu, tapi kali ini kamu benar2 menyakiti hatiku)


You eyes drop tears crocodile (matamu mencucurkan air mata buaya)


You corect corect a man crocodile land (kamu benar2 laki2 buaya darat),


I not want sick my liver for two river. (saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya) :(


Safe walk Robby (selamat jalan Robby)


From your fruit liver (dari buahhatimu).....♥


Sumiati lion on the table (Sumiati Singodimejo)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Published with Blogger-droid v2.0.3

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah berbudinya anda, jika sedikit meninggalkan pesan untuk saya...